OTOExpo.com – Guna memperingati ulang tahunnya yang ke-12, Juragan Helm telah kembali bekerjasama dengan Zeus Helmets dengan membuat helm edisi khusus atau special edition. Sebelumnya, helm edisi spesial ulang tahun pernah dibuatnya dua tahun lalu saat perayaan ulang tahun yang ke 10.

Juragan Helm yang juga selaku Distributor Zeus Helmets di Indonesia memberi label helm fullface Zeus edisi 12th Anniversary tersebut dengan nama ZS-822B JH 12th Anniversary yang dibuat pabriknya di Vietnam.

Kolaborasi Juragan Helm Dan Zeus Produksi Edisi Ulang Tahun

Helm ini tampil dengan warna dasar hitam matte dengan variasi grapfis garis berwarna merah dan putih serta motif carbon.

“Selain logo merk Zeus dan logo Juragan Helm, ada kombinasi huruf dan angka di bagian samping yang sebenarnya merupakaan koordinat lokasi Kota Jakarta,” jelas Agus Hermawan akrab disapa Agus Jurhel, pemilik Juragan Helm.

ZS-822B JH 12th Anniversary

Tampil dengan flat visor yang mudah dibuka dan pasang tanpa menggunakan alat, desainnya pun terkesan agresif apalagi bagian belakangnya ditambah spoiler kecil semakin menambah kesan aerodinamis.

Bahan batok (shell) helm ini terbuat dari thermoplastic dilengkapi dengan tali pengikat model Double D ring. Helm ini juga sudah dilengkapi dengan chin curtain (tirai penutup dagu). Pada interiornya, busa helm ini bisa dilepas untuk perawatan, sudah ada nose guard.

Ukuran Dan Harga

Helm ini dipasarkan sudah termasuk mendapatkan visor bening cadangan. Helm ini tentu saja sudah berstandar SNI serta DOT. Tersedia ukuran mulai dari S, M, L dan XL dan dipasarkan dengan kisaran harga Rp. 820.000,-.

Kolaborasi Juragan Helm Dan Zeus Produksi Edisi Ulang Tahun

Pesan

Helm special edition ini sudah bisa dipesan dengan menghubungi kontak WA di 0815-1899-889,

  • Tokopedia : Juragan Helm ID,
  • Bukalapak : Juragan Helm ID
  • Shopee : Juragan Helm ID.
• Spread The Love •

Your Comment