Headunit frame OEM Look Dari Asuka

OTOExpo.com –  Sebagian besar dari kita yang hidup di kota kota besar ini sudah menganggap mobil sebagai rumah kedua atau sebagai teman perjalanan ataupun untuk bekerja dengan mobilitas tinggi. Untuk itu, Video system di kendaraan menjadi kewajiban bagi sebagian orang.

Fitur fitur headunit bawaan dari pabrikan mobil sekarang ini dirasa sudah cukup lengkap, namun ada banyak orang yang sudah mulai tertarik dengan Headunit aftermarket yang dijual dipasaran karena ingin upgrade fitur entertaintmentnya di dalam mobil.

Selain memiliki banyak fitur, headunit aftermarket sekarang juga sudah dilengkapi dengan frame-frame OEM (Original Equipment Manufacturer) look sehingga ketika kita upgrade head unit tidak perlu khawatir akan merusak estetika dashboard mobil kita.

“Dengan frame frame OEM look yang ada dipasaran ini dapat mempercantik desain dashboard mobil yang kita miliki. Jadi user ga perlu khawatir mobil akan tampak aneh dengan head unit aftermarket yang menyediakan OEM Look” Ungkap Albert Lim Selaku Manager Marketing Asuka Car TV.


Headunit frame OEM Look Dari Asuka

Asuka memiliki Asuka PTA-309TV atau PTA-310TV sudah tersedia frame untuk berbagai type mobil dari brand Toyota, Honda, Mitsubishi, Daihatsu, Nsssan, Suzuki, Hyundai dll. jadi ketika kita akan upgrade head unit akan jadi lebih mudah dan lebih estetik tanpa mengganggu view dashboard.

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *