Filter Udara Ferrox Untuk Kawasaki ZX25R Paling Laku

OTOExpo.com – PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) spesialis filter udara dengan merek Ferrox mengadakan webinar bincang-bincang bersama dengan para awak media pada hari Kamis (22/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Andi Hasten selaku Marketing Manager PT Primes Asia mengatakan bahwa penjualan Ferrox di bulan ini alami peningkatan hingga 15 persen dibanding bulan sebelumnya (September 2020).

Filter Udara Ferrox Untuk Kawasaki ZX25R Paling Laku

“Walaupun alami peningkatan, tapi tidak sebaik tahun lalu di bulan yang sama. Ini semua kemungkinan besar terkait pandemi Covid-19 yang melanda dunia juga di Indonesia,”tuturnya.

Lebih lanjut beliau juga mengatakan bahwa kehadiran kawasaki Ninja ZX25R sangat membantu. Kawasaki Ninja ZX25R merupakan motor sport 4 tak 250cc dengan empat silinder yang belum lama ini diluncurkan.

Ferrox Air Filter udara untuk Kawasaki Ninja ZX25R memiliki disain frame atau bingkai konstruksi lebih tebal dan lebar pada bagian bidang penopang perekat saringan udara. Hal ini membuat bingkai menjadi semakin kokoh, awet dan konturnnya tidak akan berubah pada saat terjadi perubahan tekanan udara.

“Untuk filter udara Ninja baru, kami menerapkan desain frame atau bingkai dengan konstruksi lebih tebal dan lebar pada bagian bidang penopang perekat saringan udara. Bingkai menjadi semakin kokoh, awet dan konturnnya tidak akan berubah pada saat terjadi perubahan tekanan udara,”kata Andy.

Filter udara Ferrox menggunakan komponen penyaring udara yang diproduksi dari material stainless steel 304 menggunakan teknologi terbaru anyaman Diamond Twilled Weave Wire Mesh dengan kerapatan celah antar rajutan sebesar 45 mikron bisa menyaring cairan dan partikel sebesar 45 mikron.

Filter Udara Ferrox Untuk Kawasaki ZX25R Paling Laku

Material ini tahan terhadap perubahan suhu dari panas ke dingin atau sebaliknya dan juga perawatannya yang mudah.

Filter udara dengan layanan purna jual berupa garansi selama enam bulan ini dipasarkan dengan harga Rp. 675.000,-

“Filter udara Ferrox untuk Kawasaki banyak sekali peminatnya, bahkan hanya dalam waktu kurang dari seminggu barang tersebut sudah habis.” tutup nya.

• Spread The Love •

Your Comment