Federal Oil Tandatangani Kontrak Kerjasama Dengan Gresini Untuk Musim 2020

OTOExpo.com – Bersamaan dengan gelaran MotoGP Sepang Malaysia 2019, PT Federal Karyatama selaku produsen oli motor terbaik melanjutkan kerjasama dengan Gresini Racing untuk musim balap Moto2 2020.

Prosesi penandatanganan kontrak kerjasama antara Federal Oil dan Gresini Racing tersebut dilangsungkan di Sepang Malaysia 3 November 2019.

Adapun penandatanganan tersebut dilakukan oleh CEO Federal Karyatama Patrick Adhiatmadja dengan Fausto Gresini sebagai owner Gresini Racing.

Penandatangan tersebut turut disaksikan oleh Pablo Conrad sebagai Martketing Director ExxonMobil Lubricants serta disaksikan oleh Carlo Merlini sebagai Comm and Marketing Gresini Racing.

Hubungan kerjasama antara Federal Oil dengan Gresini Racing ini dilakukan sejak tahun 2011 silam, dengan perpanjangan kerjasama ini, maka Federal Oil sudah 9 kali memberikan dukungan kepada Gresini Racing.

Membawa Pengaruh

Patrick Adhiatmadja mengatakan, dipilihnya kembali Gresini Racing sebagai partner di dunia balap dunia karena Gresini mampu memberikan pengaruh yang besar terhadap produk Federal Oil.

“Kami memilih Gresini Racing sebagai partner kami lagi, karena pengaruh brand Gresini terhadap Federal Oil sangat bagus terutama untuk konsumen Indonesia,” kata Patric usai penandatangan kontrak kerjasama di Sepang.

Dengan ditanda tangani kerjasama ini, secara resmi Federal Oil dan Gresini Racing mengumumkan pebalap barunya yang akan berlaga di kelas Moto2 tahun 2020 yakni Nicolo Bulega yang akan menggantikan Sam Lowes.

Federal Oil Bawa Konsumen Nonton MOTOGP Di Sepang 2019

Optimis Musim Balap Moto2 2020

Dengan adanya pebalap baru, Federal Oil Gresini Moto2 optimis bisa lebih baik lagi di musim balap Moto2 2020.

Terlebih saat ini Bulega di kelasmen empat besar Moto2 2019, secara usia juga pebalap berkebangsaan Italia ini juga masih sangat muda yakni 20 tahun.

Untuk musim balap Moto2 2020, Federal Oil Gresini Moto2 bakal memiliki dua pebalap, yakni Edgar Pons dan Nicolo Bulega.

Komentar