OTOExpo.com –  Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha PT Elnusa Petrofin (EPN) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan menggelar kegiatan CSR Petrofin Peduli Berkah Idul Adha.

Elnusa Petrofin Tebar 111 Hewan Qurban Bagi Kaum Dhuafa di Seluruh Indonesia

Dalam aktivitas CSR Petrofin Peduli Berkah Idul Adha ini, EPN menyalurkan 111 hewan kurban yang terdiri dari 24 ekor sapi dan 87 ekor kambing serta dilakukan secara serentak di seluruh unit operasi EPN pada Sabtu 1 Agustus 2020 di seluruh Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Depo BBM, Depot LPG, SPBE maupun unit bisnis lainnya yang dikelola dan dimiliki EPN di seluruh Indonesia.

Sasaran wilayah dalam kegiatan CSR kali ini difokuskan pada sekitar 8.000 penerima manfaat yang terdiri dari kaum dhuafa, fakir miskin, panti asuhan serta anak yatim yang tinggal di sekitar wilayah operasional dan unit bisnis Elnusa Petrofin khususnya yang berada di pelosok Indonesia.

Hewan kurban serta daging hewan kurban dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui masjid, yayasan sosial setempat maupun dilakukan sendiri oleh sebagian besar unit bisnis yang melakukan pemotongan hewan kurban sekaligus menyalurkan hewan kurban kepada penerima manfaat tersebut.

Seluruh proses penyerahan dan penyembelihan hewan serta pembagian daging kurban tetap mengikuti dan mematuhi protokol pencegahan COVID-19

“Kami selalu berusaha memberikan manfaat bagi masyarakat setempat. Elnusa Petrofin yang sudah menginjak usia ke 24 pada tahun ini lahir, tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, sehingga kami memberikan kembali berkah yang kami terima kepada masyarakat” ujar Haris Syahrudin Direktur Utama Elnusa Petrofin.

Elnusa Petrofin Tebar 111 Hewan Qurban Bagi Kaum Dhuafa di Seluruh Indonesia

Haris berharap kegiatan CSR yang dilakukan oleh Elnusa Petrofin dapat memberikan manfaat serta berkah yang seluas-luasnya.

“Tidak hanya bagi masyarakat sekitar, tetapi juga bagi saudara-saudara kita lainnya”. “Kedepannya kami akan terus meningkatkan cakupan dan sasaran program-program CSR perusahaan sesuai dengan kebutuhan masyarakat” tutup Haris.

• Spread The Love •

Your Comment