Danone-AQUA Adakan Undian Berhadiah Hingga Miliaran Rupiah

OTOExpo.com –  Melalui program “Gebyar 10 Miliar”, Danone-Aqua berikan hadiah undian. Program ini merupakan promo undian gratis berhadiah langsung untuk konsumen/pedagang AQUA yang dapat diikuti dengan cara yang sangat mudah.

Hanya dengan membeli produk AQUA kemasan karton 600ml dan/atau 1500ml sebanyak-banyaknya, konsumen atau pedagang yang beruntung akan mendapatkan kupon berupa stiker gosok berhadiah di dalam kemasan, dan berkesempatan untuk mendapatkan miliaran rupiah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Minum AQUA Penuhi Hidrasi Sehat Serta Terapkan Mindfulness

Program ini ada dan diharapkan mampu memberikan suntikan semangat bagi para konsumen, pedagang dan pelaku usaha kecil maupun ritel lainnya,” ujar Marketing Manager Danone-AQUA Jeffri Ricardo.

Total Hadiah

Total hadiah sebesar sepuluh miliar rupiah akan dibagikan kepada pelanggan dan pedagang setia AQUA dalam bentuk uang tunai jutaan rupiah, hingga 100 unit motor Yamaha N-MAX, dan hadiah utama 10 unit mobil Misubishi Xpander.

Laman: 1 2

24 Komentar

  1. Jelas itu penipuan karena promo sudah selesai yg kedua tanpa di pungut biaya yg ketiga tanpa via SMS atau yg lain… Demikian semoga bermanfaat

  2. Barusan dapet SMS undian gebyar 10 M. Dan saya dapet 200JT, suruh transfer 500k. Asli ini mah penipuan. Para ferguso sekalian, tak semudah itu menipu saya

    1. Author

      udah selesai kok bos undiannya, dan kagak via sms gitu…

    2. Perguso juga mau nipu saya tapi untung ajh banyak yg udh pengalaman jadi ga ketipu oleh perguso

  3. Barusan dapet SMS undian gebyar 10 M. Dan saya dapet 200JT, suruh transfer 500k. Asli ini mah penipuan. Para ferguso sekalian, tak semudah itu menipu saya,

  4. Bnr nggk sih saya dapet kupon dari Aqua gebyar 10 milyar

  5. saya baru dapat info di wa mendapatkan undian dari aqua, apakah informasi ini akurat? terimakasih

  6. Hadiah mobilnya cuma satu unit,terus ini yg dapet lebih dari satu alias buaanyak bijimana ini, stlh di konfirmasi pihak terkait minta foto EKTP ,bberapa jm kemudian STN dn BPKB sudah di unjukin atas nma sesuai dgn EKTP lalu minta di tranfer Rp 9000.000 ,untuk administrasi termasuk mengurus surat-surat di kepolisian katanya.ini baru tadi sore dn masih nanya kanan kiri takutnya mudus.

    1. Author

      terima kasih untuk informasinya, saya akan coba tanya ke pihak AQUA DANONE nya….

  7. Su spt kupon hadiah mobil dadi aqua bener gak sih?

  8. Saya dpt hadiah promo dari aqua,benar g sih

  9. Sayangnya harus beli kemasan karton.. Coba beli yg botol kecil bisa ikut menang juga..? 🙂

  10. Saya baru mendapatkan kupon undian gebyar hadiah 10 milyar dr aqua..apakah ini benar dan bkn penipuan.

  11. klu beli satu kardus yg msi utuh biasanya masi dilakban atau pke lem2an si kak tutup kardusnya

  12. Aku baru aja dapat kupon dan menang 1 unit mobil expander.mohon apakah itu benar atau penipuan?

  13. Saya mendapat kupon 1 unit xpander baru dapat tadi siang. Apa itu bnr

  14. Syh dapet kupon berhadiah apakah bener?

    1. Saya mendapat kupon 1 unit expander, apakah itu benar?

  15. Saya dapat kupon berhadiah apakah benar????

  16. Bismillah s’moga dpt rezeki dari aqua y’Alloh…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *