Beli Kebutuhan Kendaraanmu #dirumahsaja via AstraOtoshop.com

OTOExpo.com –  Pandemi COVID-19 semakin menggila. Di beberapa negara telah melakukan “lockdown”. Bahkan di Indonesia juga sudah diberlakukan untuk tidak kumpul-kumpul ataupun sekedar “nongkrong”.

Di Indonesia, tercatat sampai tanggal 23 Maret 2020 jumlah kasus positif Corona menembus angka 579 dengan jumlah pasien positif COVID-19 yang sembuh 30 orang dan 49 orang meninggal.

Kondisi ini mendapat perhatian dan mendorong seluruh pihak, baik masyarakat, dan para stakeholder dalam aksi nyata untuk memerangi meluasnya penyebaran virus semaksimal mungkin.

Guna mensukseskan program pemerintah untuk melawan virus Corona (Covid-19), alangkah baiknya kalau kita mendengarkan seruan pemerintah untuk #DIRUMAHAJA. Usaha kecil darimu, membantu meringankan beban pemerintah, dokter, tenaga medis dan relawan yang lain.

Bagi kalian yang tidak bisa dirumah saja karena ada tuntutan pekerjaan, alangkah baiknya untuk tetap menjaga Social Distaning atau Pembatasan Jarak Social, alangkah baiknya jika kalian mengggunakan KENDARAAN PRIBADIketika berpergian, Langkah ini diambil agar resiko penyebaran COVID-19 dapat ditekan. Yuk mulai dari kita dulu.

Beli Kebutuhan Kendaraanmu #dirumahsaja via AstraOtoshop.com

AstraOtoshop.com,  yang antar kebutuhan otomotifmu, biar kamu #DIRUMAHAJA

 

Baca Juga

Shop&Drive Perluas Pasar buka Tiga Gerai Khusus Roda Dua

• Spread The Love •
  • 3
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.