OTOExpo.com –  Pengguna kendaraan bermotor kini dapat menikmati cara membayar yang lebih cepat, nyaman, dan aman menggunakan pembayaran Visa contactless yang kini diterima di SPBU Shell Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

Pembayaran Visa contactless memungkinkan konsumen dapat menyelesaikan transaksi mereka hanya dengan sekali tap tanpa perlu otorisasi PIN atau tanda tangan untuk nominal transaksi hingga Rp 1 juta.

Bagi Shell, penerimaan pembayaran contactless membawa manfaat terhadap proses pembayaran yang lebih cepat, antrian checkout yang lebih singkat, dan efisiensi operasional yang lebih besar.

Untuk memperkenalkan cara membayar yang baru ini, Shell dan Visa memberikan promosi hingga 23 Juli 2020 berupa voucher Rp 25 ribu untuk pembelian bahan

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan, “Visa dan Shell memiliki visi yang sama dalam mempermudah pembayaran bagi konsumen, karenanya dengan bangga kami memperkenalkan Visa contactless yang kini diterima di SPBU Shell Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Kami berharap kolaborasi dengan Shell akan meningkatkan kesadaran konsumen akan pembayaran contactless, dan di saat yang sama, meningkatkan penerimaan contactless dan mendorong transaksi non-tunai di seluruh Indonesia.”

Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Retail Indonesia, mengatakan Visa menawarkan teknologi pembayaran yang terbaik. “Kami bangga dapat memperkenalkan pembayaran Visa contactless ke pelanggan SPBU Shell. Kami berharap fitur tambahan pembayaran contactless dapat menjadi pilihan yang lebih disukai pelanggan, karena dapat mengurangi kontak fisik dalam membantu mencegah penyebaran COVID-19. Kolaborasi dengan Visa ini akan meningkatkan pelayanan kelas dunia dan kenyamanan lebih bagi para pelanggan Shell.”

Transaksi Visa contactless memiliki tingkat keamanan yang sama dengan transaksi kartu Visa berteknologi chip lainnya dan memberikan perlindungan keamanan yang berlapis. Manfaat lainnya, kartu Visa contactless akan tetap berada di genggaman pemegang kartu saat membayar, sehingga mengurangi risiko penipuan.

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.