OTOExpo.com – Astra Otoparts melakukan terobosan dengan menghadirkan  pengalaman berbelanja yang baru.  Mengusung konsep Astra Otoshop Smart Booth, pengunjung yang menikmati pameran secara offline dapat berkunjung ke booth Astra Otoparts di Hall C nomor C30 dan melakukan transaksi pembelian suku cadang secara self-service dengan melakukan scan QR Code pada dinding booth menggunakan gadget masing-masing.


QR Code yang terdapat pada dinding booth tersebut akan langsung terhubung ke platform www.astraotoshop.com, one stop automotive solution yang memiliki dua fitur layanan.

Yaitu sebagai solusi untuk belanja online kebutuhan suku cadang produk unggulan Astra Otoparts serta sebagai solusi untuk kemudahan perawatan kendaraan yang bekerjasama dengan jaringan Shop&Drive di seluruh Indonesia dengan mudah, aman dan berkualitas, yang sejalan dengan kebijakan pemerintah terutama di tengah pandemi Covid-19.

Astra Otoparts memberikan potongan ekstra 15% bagi pengunjung yang datang ke Astra Otoshop Smart Booth. Setelah memilih produk dan layanan yang diinginkan, pengunjung dapat melakukan scan QR Code pada mock up mekanik dan motor balap di dalam booth untuk mendapatkan voucher potongan ekstra 15% yang dapat digunakan saat check out.

.….. Lanjut Halaman 2

Astra Otoshop Hadirkan Pengalaman Berbelanja Baru di IIMS Hybrid 2021
Astra Otoshop Hadirkan Pengalaman Berbelanja Baru di IIMS Hybrid 2021

Laman: 1 2

Your Comment