APD Masker Kain scuba TST Lindungi Diri Dari Paparan Virus Dan Bakteri

APD Masker Kain scuba TST Lindungi Diri Dari Paparan Virus Dan Bakteri

OTOExpo.com – Di tengah pandemi virus Corona (Covid-19), wajib bagi kita untuk melindungi diri sendiri dan juga orang lain dari virus yang mematikan tersebut. Untuk itu, dibutuhkan peralatan alat pelindung diri (APD) yang memiliki kualitas dan terjamin dari paparan virus tersebut.

Menyadari akan bahaya tersebut, GMA Product Series meluncurkan produk terbarunya berupa APD masker kain (scuba) untuk melindungi mulut dan hidung merk TST.

Hal ini dibuat juga dikarenakan banyaknya masyarakat yang membutuhkan masker ini untuk melindungi diri dari paparan virus covid-19 atau virus corona.

Masker

Masker adalah salah satu Alat Pelindung Diri (APD) yang banyak digunakan untuk mengurangi tersebarnya virus corona.

Masker diperuntungkan untuk memperhatikan kebersihan pernafasan untuk etika bersin atau batuk, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus ke orang-orang disekitar melalui droplet ketika bersin maupun batuk.

APD Masker Kain scuba TST Lindungi Diri Dari Paparan Virus Dan Bakteri

Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan Pemerintah Indonesia kini juga mewajibkan orang menggunakan masker kain dikarenakan sulitnya mencari masker medis yang juga harganya meroket, masker medis juga hanya diutamakan bagi orang-orang yang bekerja di dunia medis saja.

“Sesuai hasil penelitian, masker kain dapat menangkal virus hingga 70 persen. Dengan demikian, tetap jaga jarak minimal 1-2 meter,” ucap Wiku Adisasmito tim pakar gugus Covid-19.

#socialdistancing

Tetapi tetap disarankan untuk melakukan #socialdistancing dan juga mengurangi kegiatan di luar rumah. Jika memang terpaksa harus keluar gunakanlah masker kain ini untuk melindungi diri dari penyebaran virus corona.

Masker kain yang dibuat GMA Product Series ini diciptakan untuk mengingatkan seberapa pentingnya menggunakan masker sekarang ini. Kita bisa sebagai pelaku yang menularkan maupun ditularkan virus ini, oleh karena itu masker untuk mulut dan hidung sangatlah penting untuk digunakan. Namun penting juga masker ini untuk dicuci dan diganti secara rutin setelah dipakai.

“Dengan bahan kualitas yang baik yaitu bahan scuba dengan gramasi yang ideal dan harga yang terjangkau supaya dapat memenuhi kebutuhan orang yang membutuhkan masker, cutting masker menggunakan sistem pon, potongan maskernya lebih rapi dan jahitan dengan mesin jahit khusus soem, maka masker yang di hasilkan sangat nyaman untuk di gunakan.” Ucap Giman selaku owner GMA Product Series

Setidaknya dengan menggunakan masker kain ini kita juga turut membantu teman-teman medis yang sedang berjuang menyebuhkan dan melayani penderita covid-19, medis sangat memerlukan masker medis, mengurangi penggunaan masker medis dan menggantinya ke masker kain mampu membantu penyuplai masker medis ke semua rumah sakit yang ada.

“Kami berharap dengan memakai masker, kita sudah menolong orang yang di sekitar kita dan juga menolong diri sendiri.” Ucap Giman.

APD Masker Kain scuba TST Lindungi Diri Dari Paparan Virus Dan Bakteri

APD masker kain dan mulut TST juga sudah diperjual belikan di online untuk memenuhi kebutuhan tambahan masyarakat yang tidak dapat keluar untuk membelinya. Tersedia di berbagai e-commers ternama di tanah air seperti :

Bukalapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/safety/masker/33uk4xg-jual-masker-kain-scuba-tst-anti-polusi-tahan-air?utm_source=apps Atau bisa dengan WA langsung ke 081212216860.

Masker kain TST yang dapat dicuci dan dipakai berkali kali dijual dengang harga Rp. 7,500 –  Rp 10,000.

Your Comment