Adira Finance Umumkan UKM Local Heroes di 5 Destinasi Super Prioritas

OTOExpo.com –  Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-31 pada Sabtu, 13 November 2021, Adira Finance secara khusus menggelar Gebyar Adira Kreasi 2021.

Acara yang digelar di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah itu berlangsung meriah, tidak hanya menghadirkan beragam hiburan dari artis ternama, namun juga peluncuran aplikasi adiraku 2.0 dan pengumuman pemenang Festival Kreatif Lokal 2021.

Gebyar Adira Kreasi 2021 menjadi wujud rasa syukur dan apresiasi atas dukungan ekosistem Perusahaan, yaitu para pelanggan, mitra bisnis, pemerintah, dan masyarakat Indonesia serta para karywan yang telah percaya dan tumbuh bersama Adira Finance selama 31 tahun.

“Kami menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunia-Nya di mana Adira Finance tetap terus hadir melayani masyarakat Indonesia hingga lebih dari tiga dekade. menyediakan solusi keuangan untuk beragam kebutuhan,” kata Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli.

UKM Local Hero Pemenang Award Festival Kreatif Lokal 2021

Pada malam hari jadi Adira Finance, para pemenang award Festival Kreatif Lokal 2021 diumumkan. Mereka adalah 15 UKM yang berhasil mengungguli lebih dari 200 pelaku usaha kreatif yang berasal dari bidang Fesyen, Kuliner, dan Kriya di lima Destinasi Super Prioritas, yakni Danau Toba, Sumatera Utara; Likupang, Sulawesi Utara; Mandalika, Nusa Tenggara Barat; Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur; serta di Candi Borobudur, Jawa Tengah.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang. “Saya berharap semangat #TumbuhBersamaSahabat di Festival Kreatif Lokal 2021 yang ingin disampaikan Adira Finance akan selalu melekat di diri kita sebagai insan pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.

——— Lanjut Laman 2 ———


 

 

Laman: 1 2

Komentar anda