OTOExpo.com –  PT Adira Dinamika Multifinance Tbk (Adira Finance) mengadakan sesi webinar yang dilakukan secara online dengan tema PPnBM ( Puasa-Puasa ngabuburit Bersama Media). Dalam kegiatan tersebut, Adira Finance membeberkan berbagai promo yang ditawarkan selama bulan suci Ramadhan.



Dalam kesempatan tersebut, Adira Finance juga mengumumkan dengan penambahan dua kantor cabang Syariah-nya untuk menguatkan kehadiran Unit Usaha Syariah.  Masing-masing berada di Medan, Sumatera Utara, dan Samarinda, Kalimantan Timur.

“Kedua kantor ini akan menambah 39 Kantor Cabang Syariah Adira Finance yang tersebar di sembilan wilayah operasional perusahaan, untuk memenuhi meningkatnya kebutuhan konsumen terhadap pembiayaan dengan prinsip syariah di Indonesia,” ujar Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan Bonggowarsito.

Selain pembukaan dua Kantor Cabang Syariah, sebagai bagian dari transformasi digital yang telah dilakukan perusahaan 4 tahun terakhir ini, Adira Finance Syariah juga akan memberikan fasilitas pengajuan pembiayaan Syariah secara online, untuk pembelian produk otomotif melalui digital channel di situs momotor.id dan momobil.id.

..…….. Lanjut Halaman 2

Adira Finance Catat Pertumbuhan Transaksi Bulan April 2021 Melesat
Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan Bonggowarsito

 

Laman: 1 2