OTOExpo.com –  PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) kini bekerja sama dengan PT Visionet Internasional (OVO) dalam kemudahan pelanggan untuk melakukan transaksi secara digital.

Konsumen dapat melakukan pembelian motor baru dengan pembiayaan Adira Finance melalui aplikasi OVO tanpa perlu keluar rumah, sehingga menjadi lebih mudah dan nyaman.

“Selama empat tahun terakhir, Adira Finance telah memfokuskan diri dalam melakukan transformasi digital. Melalui kolaborasi yang sinergis bersama OVO, kami terus meningkatkan kehadiran kami di tengah ekosistem digital Indonesia dalam memberikan solusi pembiayaan motor secara optimal,” ujar Manuel Irwanputera selaku Head of Digital Center of Excellence Adira Finance.

Sementara Irene Santoso, VP Financial Services OVO, menjelaskan, “OVO selalu menegaskan pentingnya memberikan pengalaman bertransaksi yang aman, mudah dan nyaman. Sebagai perusahaan dengan ekosistem terbuka, OVO senantiasa menjalin kerja sama dengan beragam lini industri. ”

Adira Finance Gandeng OVO Untuk Lakukan Transaksi Digital
Adira Finance Gandeng OVO Untuk Lakukan Transaksi Digital

Pembelian motor baru kini bisa dinikmati pengguna OVO terpilih di wilayah Jabodetabek dan Serang. Pengguna juga berhak mendapatkan cashback hingga Rp 700.000,00 (Tujuh Ratus Ribu Rupiah)*.

.…..Lanjut Halaman 2


Laman: 1 2