1 0
Waktu :8 Menit, 0 Detik

OTOExpo.com –  Pada salah satu ajang otomotif terbesar di Indonesia ini, Adira Finance hadir sebagai Official Multifinance Partner bersama dengan Danamon dan  didukung oleh MUFG sebagai Official Bank Partner menawarkan beragam program dan promo menarik bagi para pengunjung IIMS Hybrid 2022.

Promo yang dihadirkan Adira Finance di ajang IIMS Hybrid 2022 ini tidak hanya terbatas pada produk otomotif seperti pembiayaan mobil dan motor saja, melainkan untuk produk non otomotif, produk aftermarket, hingga pinjaman dana multi guna.

Adira Finance Dengan Promo Menarik Bagi Pengunjung IIMS Hybrid 2022
Adira Finance Dengan Promo Menarik Bagi Pengunjung IIMS Hybrid 2022

“Kami menghadirkan berbagai program dan promo pembiayaan yang menarik, tidak hanya untuk produk otomotif saja, tetapi juga untuk produk non otomotif seperti pembiayaan gadget, elektronik, furnitur, hingga pinjaman dana multi guna. Bagi komunitas dan pecinta otomotif kami hadirkan produk pembiayaan aftermarket seperti car audio dan dashboard camera (dashcam),” ungkap Chief of Sales, Service & Distribution Officer PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Niko Kurniawan.

Pembiayaan Mobil

Untuk pembiayaan mobil, Adira Finance menghadirkan bunga spesial mulai dari 1,7% p.a., bebas biaya provisi, dan diskon biaya admin sampai dengan 50%. Pengunjung juga bisa mendapatkan cashback 500.000 adirapay dan tambahan cashback 500.000 adirapoin pada jam-jam Flashdeal yaitu pukul 12.00-14.00 WIB dan pukul 16.00-18.00 WIB setiap hari selama periode IIMS Hybrid 2022.

nasabah Danamon

Bagi nasabah aktif, Bank Danamon akan memberikan tambahan cashback sampai dengan Rp 1.500.000 dan tambahan reward untuk pembiayaan syariah Adira Finance yang disetujui oleh Danamon Syariah. Tidak sampai di situ, pengunjung IIMS Hybrid 2022 juga mendapatkan gratis asuransi ban dan hadiah menarik lainnya.

——- Lanjut Laman 2 ——-

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2