0 0
Waktu :4 Menit, 28 Detik

OTOExpo.com –  Para pengguna dan pecinta motor Suzuki Address yang tergabung dalam wadah Address Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama Addressia menggelar Kopdar bersama produsen helm RSV.

Melalui acara yang dilakukan rutin setiap bulan, diharapkan dapat memperluas wawasan anggotanya dengan mengundang tamu khusus, seperti vendor atau produsen helm.

Seperti pada akhir Februari lalu, dengan tag line ‘Kopdar Rutin Addressia Jabodetabek Feat RSV Helmet’, komunitas pengguna dan pecinta Suzuki Address yang tergabung didalam Address Indonesia (Addressia) melaksanakan acara Kopi darat (Kopdar), Minggu (28/02) lalu.

Mengambil tempat di Warung Pendi Cawang, Jakarta Timur, Addressia dalam kopdarnya mengupas seputar produk helm dengan mengundang pihak dari produsen RSV Helmet sebagai nara sumber.


Namun perwakilan dari RSV Helmet tidak dapat hadir, acara tetap berlangsung secara online streaming Instagram melalui Live IG official RSV Helmet dengan Addressia.

Seluruh peserta mendapatkan pencerahan perihal helm RSV sebagai brand lokal yang sudah mendunia. Bro Ardhi juga menjelaskan secara detail semua keunggulan hingga sertifikasi SNI, DOT, ECE R22-05 yang disematkan pada helm RSV.

“Kehadiran RSV Helmet pada Kopdar Addressia kali ini adalah salah satu wujud nyata dari kepedulian Addressia pada keselamatan di jalan raya, seperti disini kita menekankan kepada peserta untuk menggunakan helm yang layak dan sesuai dengan aturan yang berlaku di Indonesia saat berkendara,” ujar Bro Adhi Fiki Ketua Umum Nasional (Ketumnas) Addressia.

Bro Adhi menambahkan, Addressia adalah komunitas yang peduli akan keselamatan di jalan raya.

“Karena Addressia adalah komunitas yang peduli akan keselamatan di jalan raya, maka kami sangat percaya dan yakin bahwa keberadaan Addressia ditengah masyarakat dapat memberikan contoh bagaimana berkendara yang safety seperti menggunakan Helm,“ tambahnya.

“Kami pun melaksanakan kegiatan ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan mulai dari awal hingga usai acara,” lanjut Bro Adhi.

Usai sharing produk helm, acara dilanjutkan dengan forum internal membahas acara apa yang akan diadakan oleh Addressia dalam waktu dekat. Dibahas pula adanya kemungkinan acara yang melibatkan vendor atau produsen lain seperti aksesoris motor, asuransi kecelakaan dan lain-lain. Diakhir kopdar diisi dengan foto Bersama.**


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %