OTOExpo.com –  Banyak platform video pendek yang menyediakan berbagai alat pengeditan video, fitur-fitur, dan efek untuk membuat video pendek yang dapat menarik banyak perhatian. Hal ini pun memicu khalayak untuk membuat video kreatifnya sendiri dan berusaha untuk menjadi content creator video pendek.



Sayangnya menjadi content creator video pendek bukan hanya soal seberapa banyak video yang diunggah di media sosial, tetapi bagaimana membuat konten tersebut mengesankan hingga mendapatkan penonton yang loyal.

Tidak bisa dipungkiri, saat ini sudah banyak content creator yang berhasil dengan ide kreatifnya dan menarik banyak followers sehingga memerlukan strategi untuk bersaing secara sehat.

Namun, tidak perlu khawatir! Kamu juga bisa menjadi salah satu content creator yang populer dan sukses. Ingin tahu caranya? Simak ulasan berikut!

Buat username yang unik Sebuah username  yang unik bisa membuat profil kamu terkesan dan mudah diingat oleh khalayak. Biasanya orang akan mengingat username yang pendek dan menampilkan identitas diri dan karakter kamu.

Ciptakan personal image, Agar lebih mudah diingat dan dikenal orang lain, kamu perlu menciptakan sebuah personal image yang yang benar-benar menggambarkan diri dan kemampuan kamu.

Misalnya, jika kamu hobi menari, maka tunjukkanlah bakat-bakat menari kamu. Kamu juga bisa menunjukkannya dengan gaya berpakaian kamu ala penari profesional……….    (Lanjut Halaman Berikutnya)


Laman: 1 2