0 0
Waktu :8 Menit, 18 Detik

3. Tentukan Kebutuhan Perlindungan
Agar tetap efektif dalam pengeluaran namun tetap sesuai dengan kebutuhan, anda juga perlu memahami jenis perlindungan asuransi kendaraan. Sama seperti asuransi mobil konvensional, produk asuransi mobil berbasis syariah juga tersedia dalam jenis all risk dan Total Loss Only (TLO).
● Asuransi all risk akan memberikan perlindungan menyeluruh, yaitu termasuk kerusakan tingkat ringan, tingkat berat, dan bahkan termasuk risiko kehilangan.
● Asuransi TLO memberikan perlindungan saat mobil mengalami kerusakan di atas 75 persen dan risiko kehilangan akibat pencurian maupun perampasan.

4. Terdapat Bengkel Rekanan di Daerahmu
Selain memperhatikan kebutuhan perlindungan, agar tetap efektif perhatikan juga bengkel rekanan di daerahmu. Tujuannya agar proses klaim dapat berjalan praktis tanpa harus melalui prosedur yang panjang.

Maka dari itu, sebaiknya nasabah memilih perusahaan asuransi yang memiliki bengkel rekanan luas sehingga jika terjadi kerugian kamu dapat langsung menjangkau bengkel rekanan dengan mudah.

5. Bandingkan Pilihan Asuransi Syariah Melalui Sumber Terpercaya , Mengingat saat ini terdapat bermacam-macam produk asuransi mobil syariah yang menawarkan berbagai manfaat serta besaran premi yang variatif, bandingkanlah terlebih dahulu produk terbaik yang memiliki harga premi serta manfaat pertanggungan sesuai dengan kebutuhan anda.

Jangan sampai pilihan asuransi yang terbatas berdampak pada keputusan anda untuk membeli produk asuransi yang tidak dapat mengcover kebutuhan anda, maupun sebaliknya memilih produk diluar kebutuhan anda karena tidak akan berdampak baik baik pengeluaran.

Sekarang membandingkan produk asuransi sudah menjadi lebih praktis dan dapat dilakukan hanya melalui ponsel pintar anda. Pastikan sumber yang anda gunakan untuk membandingkan produk asuransi merupakan sumber yang terpercaya seperti yang disediakan oleh lifepal.

Anda juga bisa mendapatkan berbagai promo asuransi mobil terlengkap dari berbagai brand, baik all risk maupun TLO, dengan cicilan 0%, serta gratis konsultasi.


 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2