0 0
Waktu :6 Menit, 20 Detik

OTOExpo.com – Ban mobil GT Radial merupakan bikinan lokal yang punya kualitas tak kalah dengan produk impor. Ban GT Radial juga sudah terbukti di berbagai kancah motorsport Indonesia sebagai ban yang memiliki performa dan kualitas tinggi.

Ban GT Radial juga diklaim memiliki daya cengkeram sangat baik untuk medan jalan di Indonesia. Termasuk tingkat kensenyapannya yang bikin ban mobil GT Radial mampu memberikan kenyamanan lebih baik.

Tapi lebih dari itu, ada beberapa alasan lagi kenapa kamu harus mencoba menggunakan ban mobil GT Radial. Apa saja? Berikut ulasannya.

Daya cengkram

Untuk mengakomodir keamanan dan kenyamanan saat berkendara, GT Radial membekali produk-produknya dengan bentuk alur atau grip yang bervariasi, mulai dari bentuk asimetris hingga yang sporty.

Hasilnya, produk-produk dari GT Radial mampu menepis dan memecah genangan air dengan baik saat kamu mengemudi di jalan basah dan mengurangi risiko terjadinya aquaplaning dan hydroplaning.

5 Keunggulan Ban Mobil GT Radial
5 Keunggulan Ban Mobil GT Radial
Menjaga kabin tetap senyap

GT Radial dibuat dengan menggunakan teknologi nanosilika. Tidak sembarangan, teknologi tersebut berguna untuk menekan suara yang timbul sehingga membuat kabin terasa hening dan sesuai dengan regulasi Eropa dalam hal standar keheningan ban.

Menariknya lagi, ban produksi GT Radial juga dibuat dengan menggunakan kompon silika berperforma tinggi. Dengan hal tersebut, kamu tetap bisa menikmati raungan gahar dari mobil kesayangan tanpa gangguan berarti.

.…….. Lanjut Halaman Berikutnya (Lintasan Balap)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2