0 0
Waktu :9 Menit, 8 Detik

OTOExpo.com –  Kehadiran MG di wilayah Sumatera akan benar-benar meredefinisi cara berkendara warga perkotaan yang tinggal khususnya di kota Medan dan sekitarnya.

MG HS i-SMART merupakan mobil SUV canggih yang dibekali teknologi mengemudi otonom serta teknologi kecerdasaan buatan yang akan mampu mendukung pengalaman berkendara kaum urban di Medan, serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Kini dalam program MG i-SMART Invasion yang diadakan di Centre Point pada tanggal 21–27 Juni 2021, MG untuk pertama kalinya pula hadir menyapa warga Medan bergandengan dengan mitra dealernya, Mimosa Abadi.

“kota Medan dan wilayah pulau Sumatera menggunakan mobil MG akan jauh terasa lebih istimewa. Terlebih lagi dengan kehadiran teknologi canggih pada MG HS i-SMART yang akan semakin menyempurnakan dan meredefinisi pengalaman berkendara warga Sumatera Utara,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

5 Kelebihan MG HS i-SMART yang Wajib Dicoba Masyarakat Medan

Berkendara jauh dengan aman dan nyaman bersama teknologi otonom

Dari pusat kota Medan menuju Berastagi,  Air Terjun Sipiso-Piso, hingga Danau Toba akan jauh terasa lebih nyaman, rileks, dan mewah dengan memerintahkan MG membuka electric I-MAX Panoramic Sunroof.

Seketika udara sejuk memasuki kabin dan pengemudi otomatis mendapat manfaat sinar matahari yang cerah dan sangat kita butuhkan dalam kondisi saat ini.

Sembari fokus menyetir, sesekali istirahatkan kaki dengan memanfaatkan kecanggihan Smart Drive; teknologi mengemudi otonom pada MG HS i-SMART menghadirkan Adaptive Cruise Control yang akan mengontrol laju kendaraan dengan mobil di depannya serta otomatis mengerem saat jarak mendekat.

Ditambah lagi dengan Lane Keep Assist yang secara otomatis akan memperingatkan bahkan mengoreksi pengemudi ketika keluar dari lajur berkat sistem kamera dan sensor yang mendeteksi jalanan.

Kecanggihan Kecerdasan Buatan yang Mampu Merespons Perintah Suara

Masyarakat Medan dan sekitarnya dapat memanfaatkan Smart Command yang memungkinkan mereka melakukan banyak hal hanya melalui perintah suara.

Sembari menyetir, nyalakan musik tanpa harus menyentuh layar entertainment system 10.1”, namun pengemudi cukup menyapa sistem dengan “Hello, MG!” maka sistem akan menjawab dan pengemudi cukup mengucapkan “Turn on the radio!” maka sistem cerdas MG HS i-SMART akan menyalakan dentuman 3D sound system yang sangat empuk di telinga.

.…..Lanjut Halaman Berikutnya


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2