0 0
Waktu :33 Menit, 57 Detik

OTOExpo.com –  MG HS i-SMART hadir untuk menjawab kebutuhan kaum urban yang memiliki kebutuhan berkendara yang canggih.

Menjelaskan lebih lanjut terkait hal ini, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, mengungkapkan, “Kehadiran MG HS i-SMART di kota Bandung adalah salah satu langkah konkrit MG untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan bagi para pecinta otomotif di Jawa Barat sebagai salah satu pasar potensial bagi MG.”

Ada 5 alasan kenapa masyarakat Bandung dan sekitarnya wajib memilih MG HS i-SMART sebagai teman berkendara yang aman dan nyaman:

Kecanggihan berkendara otonom

Pemanfaatan fitur berkendara MG Pilot yang merupakan kesatuan Advanced Driver Assistance System (ADAS) pada MG HS i-SMART. Salah satu contohnya dengan mengaktifkan Adaptive Cruise Control (ACC) saat melaju dengan kecepatan tinggi di jalan bebas hambatan,

Di saat yang sama, Anda akan diingatkan bahkan dikoreksi jika mobil Anda melenceng dari lajur apabila fitur Lane Keep Assist (LKA) diaktifkan. Inilah cara MG mewujudkan kemampuan Smart Drive yang canggih, nyaman, dan jauh lebih aman.

Fitur TJA untuk mengurangi stres di tengah kemacetan

Fitur Traffic Jam Assist (TJA) mampu mengatur laju kendaraan secara otomatis pada saat kendaraan berada di kecepatan rendah, termasuk saat berada di tengah kemacetan.

Dengan demikian, rasa lelah para pengendara dapat sedikit berkurang karena tidak harus selalu menginjak gas dan rem secara terus-menerus.

Cukup ucapkan “Hello MG!”

Melalui Smart Command, anda mengendalikan beragam fitur dalam MG HS i-SMART. Menemukan restoran atau kafe kekinian di daerah Bandung dan sekitarnya menjadi sangat mudah–cukup sapa “Hello MG!” lalu “I’m hungry” maka sistem pintarnya akan secara otomatis menampilkan rekomendasi tempat kuliner kekinian di layar infotainment system.

Sembari menikmati sejuknya udara segar di Bandung, cukup katakan “Hello MG! Open the Sunroof”, maka Electric I-MAX Panoramic Sunroof akan secara otomatis terbuka. Mudah, otomatis, menjadikan berkendara bersama MG HS i-SMART super nyaman!

5 Alasan Masyarakat Bandung Harus Memiliki Mobil Pintar MG HS i-SMART
5 Alasan Masyarakat Bandung Harus Memiliki Mobil Pintar MG HS i-SMART

Tempuh jalur tercepat

Berkat Smart Connect yang melekat pada MG HS i-SMART dengan jaringan internet yang tertanam di dalamnya, sehingga memungkinkan pengemudi untuk selalu terhubung dengan dunia luar meski sedang dalam perjalanan.

Aplikasi pintar MG i-SMART untuk mengecek kondisi kendaraan

MG HS i-SMART menghadirkan Smart Check yang mengizinkan pemilik untuk mengecek diagnostik mobilnya hanya melalui aplikasi MG i-SMART yang kini sudah tersedia di Google Play Store maupun App Store.

Penting untuk mengecek kondisi mobil sebelum bepergian, misalnya mengecek tekanan ban (TPMS), suhu dalam mobil, hingga persentase sisa bensin.

..…… Lanjut Halaman 2


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2