OTOExpo.com –  Dengan latar belakang profesi sebagai sutradara, tentunya fitur pertama yang menarik perhatian Ernest ada pada kualitas spesifikasi kamera dan sistem Pro-Video yang mendapatkan peningkatan signifikan dibanding seri sebelumnya.

Dilengkapi Quad Camera (Ultra Wide 12 MP, Wide-Angle 108MP dan Dual Tele-Lens 10MP) dan performa tercepat dari prosesor Exynos 2100, Samsung Galaxy S21 5G Ultra menjadi jagoan Ernest untuk menciptakan video epik.

“Video is now the thing. Dan banyak dari kita yang mau bikin konten video sekeren mungkin dengan cara se simple mungkin. Timing Samsung benar-benar tepat untuk membawa inovasi canggih terutama di kualitas kameranya ke para pengguna smartphone. Sekarang membuat konten epik setiap harinya sudah semakin mudah dengan dukungan Galaxy S21 Series 5G.” 

Ernest membeberkan beberapa fitur jagoannya yang memberikan pengalaman selular di atas standar. Inilah teknologi di Samsung Galaxy S21 Series 5G yang menginspirasi Ernest untuk membuat video epik hanya dalam genggaman tangan:

4 Fitur Andalan Ernest Prakasa Di Galaxy S21 Ultra

Director’s View

Bagi Ernest, dalam membuat konten video salah satu yang paling menghabiskan proses panjang dan sulit itu ada di fase editing. Saat mencoba fitur ini, Ernest jadi bisa memvisualisasikan adegan dan scenery seperti apa yang bisa diabadikan dan langsung terlihat hasilnya………  ( Lanjut Halaman Berikutnya )


Laman: 1 2