0 0
Waktu :27 Menit, 45 Detik

OTOExpo.com –  Untuk memperingati Hari Museum Internasional ke-44, Museum Porsche mengeluarkan undangan untuk melakukan kunjungan digital ke museum mulai tanggal 16 Mei 2021.

Sejalan dengan motto tahun ini “Museum menginspirasi masa depan”, semua yang berminat dapat mengikuti tur berpemandu virtual melalui pameran khusus “25 Years of the Boxster” tersedia dalam bahasa Jerman dan Inggris.

Dengan cara ini, sejarah mobil sport mid-engine dan pentingnya merek tersebut akan dibawa ke ruang keluarga di seluruh dunia.

“Waktu yang berubah menuntut cara berpikir yang baru. Kami telah menggunakan teknologi digital dan menunjukkan asal-usul dan pengalaman Porsche di bidang teknik otomotif melalui saluran modern untuk waktu yang lama,” kata Achim Stejskal, Direktur Heritage dan Museum Porsche. 

Semua model Boxster, leluhur dan anggota keluarga yang dapat dilihat dalam pameran khusus untuk menandai ulang tahun ke 25 roadster akan disajikan dalam video berdurasi dua hingga tiga menit. Pemirsa dapat menavigasi sendiri melalui tur terpandu dan dapat memilih mobil mana yang ingin mereka lihat selanjutnya dari pilihan dua kendaraan.

.……. Lanjut Halaman Berikutnya

25 Years of the Boxster di Museum Porsche
25 Years of the Boxster di Museum Porsche


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2