0 0
Waktu :6 Menit, 40 Detik

OTOExpo.com –  Dimulai pada 1995, V-KOOL hadir menawarkan jenis kaca film bening, sementara kaca film murah yang sudah beredar terlebih dahulu di Indonesia rata-rata gelap. Meskipun bening, namun performa tolak panas V-KOOL luar biasa. Hal inilah yang menyebabkan konsumen yang merasakan langsung terkesima. Dari sinilah ungkapan “kaca film ajaib” diperkenalkan, bening tapi tahan panas.

Berkat teknologi yang unggul serta kerja keras dan inovasi tiada henti, V-KOOL bisa menjadi kaca film terbaik sampai saat ini. Pencapaian 25 tahun ini adalah proses yang panjang dan hasil kerja keras serta dukungan dari banyak pihak.

V-KOOL Laris Jual Kaca Film Lewat Marketplace

Di tengah tahun yang penuh tantangan bagi industri otomotif, PT V-KOOL Indo Lestari meraih beberapa pencapaian sepanjang 2020. Mulai dari produk baru, inovasi penjualan, hingga raihan penjualan.

Tahun ini, V-KOOL melengkapi jajaran kaca filmnya, yakni V-KOOL Limited Edition. V-KOOL Limited Edition adalah kaca film termahal dengan performa terbaik mempunyai penolakan panas tertinggi, serta Total Solar Energy Heat Rejection (TSER) sebesar 74%.

( Lanjut Halaman Berikutnya )


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2