20 anggota klub motor Honda Jajal Motor Listrik EM:1

20 anggota klub motor Honda Jajal Motor Listrik EM:1

 

 

OTOExpo.com –  Bagaimana rasanya mengendarai motor listrik Honda EM1 e: atau EM1 e: Plus? Jika Anda belum merasakan, pengakuan beberapa anggota klub motor Honda bisa menjadi gambarannya.

Sekitar 20 anggota klub motor Honda telah merasakan sensasi mengendarai kedua motor listrik Honda tersebut di sela perhelatan Regional Public Launching Hond a EM 1 e: dan EM 1 e: Plus di Lippo Mall Puri, Jakarta belum lama ini.

Test ride oleh anggota klub motor ini sendiri bertajuk Honda Community Support Launching Honda EM1. Kedua puluh anggota klub motor di atas terdiri dari anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta Chapter, Honda ADV Indonesia (HAI) DKI Jakarta Chapter, Vario160 Community (V160) DKI Jakarta Chapter, dan Pengurus Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Cocok di perkotaan Seorang Anggota HAI DKI Jakarta Chapter bernama Moja sempat menjajal motor Honda EM1 e: dalam kesempatan di atas.

20 anggota klub motor Honda Jajal Motor Listrik EM:1
20 anggota klub motor Honda Jajal Motor Listrik EM:1

Menurutnya, body motor Honda EM1 e: ramping seperti Honda Beat. “Ini memberi kesan lincah. Saat saya kendarai memang demikian. Pembawaan riding Motor Honda EM1 e: lincah dan ringan. Motor ini cocok untuk daerah perkotaan yang sering terjadi kemacetan karena tidak bikin lelah di jalan,” ungkapnya.

Namun, Moja meneruskan, motor listrik Honda ini bukan untuk kebut-kebutan. Pasalnya, kecepatan maksimalnya hanya 45 km/jam. “Jarak tempuhnya juga hanya 40–60 km tergantung pilih mode eco atau sport. Tapi, baterai termasuk yang paling kuat karena tahan api dan tekanan,” lanjutnya.

Selain test ride motor listrik Honda, 20 anggota klub motor tersebut juga menyaksikan product knowledge dan talk show community bersama instruktur Technical Service PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah JakartaTangerang.

Dukung pembentukan komunitas motor listrik Honda Sementara itu, Head of Marketing Communication PT WMS Andra Friandana mengungkapkan dukungan terhadap terbentuknya komunitas motor listrik Honda.

“Kami akan mendukung jika ada rencana pembentukan komunitas Honda EM1 di wilayah Jakarta dan Tangerang seperti halnya pada komunitas-komunitas motor Honda lainnya yang sudah terbentuk,” tegasnya.

Berbagai informasi motor Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: sendiri bisa dilihat di website resmi wahanahonda dan aplikasi Wahana Honda (Wanda).

Aplikasi Wanda

Di tahun 2019, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer Honda Jakarta Tangerang meluncurkan Virtual Personal Assistant “Wanda”.

20 anggota klub motor Honda Jajal Motor Listrik EM:1
20 anggota klub motor Honda Jajal Motor Listrik EM:1

Wanda yang merupakan akronim dari “Wahana Honda” adalah sebuah karakter virtual yang membawa sentuhan personal kepada konsumen HondaVirtual Assistant ini nantinya akan menjadi one stop solution akan segala kebutuhan mulai dari perawatan motorsparepartproduk dan aksesoris.

Karakter Wanda adalah presentasi dari wajah profesional layanan konsumen Wahana Honda. Tiga point yang diberikan kepada konsumen yaitu Nyaman, Bersahabat, dan Terpercaya.