0 0
Waktu :5 Menit, 40 Detik

OTOExpo.com –  Asuransi Astra melalui program kampanye sosial rutin yang diselenggarakan tiap tahunnya merupakan perwujudan dari visinya, yaitu bring peace of mind to millions. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Asuransi Astra menggandeng generasi muda, khususnya mahasiswa untuk turut berkontribusi menyalurkan dan mewujudkan ide terbaiknya dalam memberikan peace of mind kepada masyarakat.

Penyeleksian dilakukan oleh tim Asuransi Astra bersama dengan Young of Top (YOT). Dari seluruh proposal yang masuk diseleksi dan terpilih 20 ide aksi sosial dengan penilaian terbaik untuk dapat mempresentasikan program yang akan dicanangkan secara langsung kepada para juri.

Selanjutnya, 12 finalis terpilih akan diberikan waktu selama satu bulan untuk mengimplementasikan masing-masing aksi sosialnya.

12 Besar Finalis #AksiMudaIndonesia Siap Membawa Perubahan
12 Besar Finalis #AksiMudaIndonesia Siap Membawa Perubahan

Tidak berjalan sendiri, dalam proses implementasi, setiap kelompok akan didampingi dua orang mentor dari Asuransi Astra, serta pemberian modal pelaksanaan kegiatan agar program yang dijalankan benar-benar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kami merasa takjub dengan antusiasme luar biasa dari para generasi muda melakukan semangat perubahan. Hal tersebut tercermin melalui ratusan proposal yang masuk dengan berbagai macam ide kreatif untuk mengikuti kampanye sosial #AksiMudaIndonesia ini,” ujar Gunawan Salim selaku Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra yang dalam hal ini bertindak sebagai Project Director #AksiMudaIndonesia.

Untuk finalis di bidang pendidikan merupakan perwakilan BEM Fakultas Kehutanan & Lingkungan dari Institut Pertanian Bogor (IPB), BEM KM dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), dan HIMSISFO dari Universitas Binus.

.……… Lanjut laman berikutnya


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Laman: 1 2